Langsung ke konten utama

Angan dan Harapan

Dialog kala itu..

Perbincangan tentang angan dan harapan.

Betapa indah angan dan harapan itu.

Sinar dari masa depan seolah-seolah sudah terlihat. Ya, masa depan yang cerah.


Rumah bergaya modern yang minimalis dengan suasana yang asri dan dominasi cat berwarna putih, serta penuh dengan tanaman hias yang indah. Dan.. tak lupa dengan polesan seni di tembok rumah.

Menggapai cita-cita bersama, baik dalam hal pendidikan maupun karir.

Menekuni dan mendalami hobi bersama.

Melakukan hal bersama-sama.

Uhm, menggapai semua hal itu bersama-sama, pasti sangat menyenangkan, bukan?


Menggapai semua angan dan harapan bersama.

Berjuang bersama.

Menjalani hari-hari bersama.

Menua bersama.

Berbagi cinta, kasih, dan sayang bersama.

Ya, melakukan banyak hal bersama-sama.


Bersamanya, seolah tak ada lagi ketakutan dan kekhawatiran.

Tak ada rasa kesendirian lagi, apalagi rasa sepi.

Semuanya dilakukan bersama-sama.

Dan, kalimat yang selalu membuatku tenang sekaligus haru, "Kita lakukan bareng-bareng yaa.."

Yang ku ingat ketika bersamanya adalah "All is well".


Semoga kita bisa menggapai semua angan dan harapan baik kita.

Aamiin..🙏🏻


Desember 2021

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADVERTISING BRIEF : Sekilas Tentang Periklanan

Hai sobat-sobatku, lama banget nih ngga nge-blog. Yah, apalagi kalo bukan karena sibuk dan males.. hehe.. :D Oke, kali ini saya akan membahas mengenai Advertising Brief nih, dimana materi ini saya peroleh dari hasil perkuliahan mata kuliah Penulisan Naskah Iklan. Langsung saja, cekidot! ADVERTISING BRIEF Client Brief Brief Klien berupa data mentah yang masih harus diolah yang didapat dari informasi klien hasil pertemuan/wawancara dengan Account Executive terkait dengan hal-hal sebagai berikut: 1. Brand and Produk Knowledge          Strategi produk ada perubahan atau tidak dari yang telah ada          Informasi bentuk fisik dan non fisik produk          Feature dan benefit produk         Diferensiasi,USP produk dari kompetitor 2. Harga Strategi penetapan harga produk 3. Distribusi/Tempat Strategi distr...

STRUKTUR PENULISAN ADVERTORIAL

Dalam hal membuat advertorial perlu adanya tatanan yang tepat dalam penulisannya. Untuk itu harus memperhatikan struktur penulisan advertorial supaya advertorial menjadi tepat dan sesuai. Berikut merupakan ulasan mengenai struktur penulisan advertorial. STRUKTUR PENULISAN ADVERTORIAL •       Sistem 5W + 1H : a.     What , informasi tentang apa b.     Where , dimana tempatnya c.     When , mengenai kapan waktunya d.     Who , tokoh yang menjadi berita e.     Why , mengungkap mengapa f.       How , menjelaskan tentang bagaimana •    Pembuka (intro) , pada bag. pembuka advertorial mempunayi fungsi menarik perhatian pembaca terhadap artikel tersebut. Penulisan intro dapat menggunakan gaya bahasa: naratif, deskriptif, kutipan ataupun sapaan kepada khalayak. •       Isi (batang tubuh) , berisi tentang penjelas...

[PUISI CINTA] Cahaya Harapan

" Cahaya Harapan " Oleh: Setia Rahayu Kau bagaikan mentari yang terbit dikala fajar Memancarkan cahaya pertama untuk menerangi dunia ku Kau laksana embun pagi yang bersinar bening Memberikan kecerahan saat berselimut kabut Kau berikan ku harapan yang nyata Hingga semangat ku bangkit Menengadah untuk melihat Dan melompat untuk meraih mu Semakin dekat, semakin jelas Semakin besar pula tekat ku Kau adalah cahaya yang memberiku harapan Harapan yang menunjukkan titik terang dalam meraih bintang yang jatuh saat langit berlabuh dalam balutan biru tua