Langsung ke konten utama

SILUET

Aku menamainya "Siluet".
Dia bukan bayangan hitam,
Melainkan sosok yang belum kukenal.
Dia penuh teka-teki,
Membuatku penasaran dan ingin tahu.

Cukup sulit menemukan tentang dirinya.
Tapi itu tak membuatku menyerah.
Justru itu membuatku semakin ingin tahu,
Dan mencarinya..
Ya, sepertinya ia memang suka menyembunyikan identitas dirinya dan tak terlalu ingin dikenal.

Siluet, akan kupancarkan cahaya untuk dirimu supaya aku bisa melihatmu lebih jelas.
Atau bisa jadi aku yang akan menjadi cahaya untuk menerangimu supaya aku tahu siapa kamu.

Kartasura, 24 November 2018

(NB: Terinspirasi dari seseorang yang nyebelin. Hehe.. Eh, Siluet! Kalo lo stalking gw jangan ke-PD-an pokoknya. Karena ini karya. Hehe..
Btw, ga kan ada yang tahu blog gw selain orang yg bener-bener kepo-in gw.)

Komentar

  1. Harus tabah kamu Siluet...kasian sekali.....namanya jg hidup banyak cobaan,Mendingan kayak Gus dur hidup jgn dibikin ribet..nikmatin aja dan selalu bilang kalau ada kesulitan "Gitu Aja Repot"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadeww.. Kamu stalking aku sampe sedalem iniii? Baru ngeh ada komentar kamu disiniiii😢👆

      Hapus
    2. iya nih,,ada aku disini...melihat siluet aku merasa iba dan kasian, makanya aku kasih kata2 penyemangat...hehheh

      Hapus
    3. Halah halahh.. Ternyata kamu punya hati yang tulus dan murni yahh, wkk..

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADVERTISING BRIEF : Sekilas Tentang Periklanan

Hai sobat-sobatku, lama banget nih ngga nge-blog. Yah, apalagi kalo bukan karena sibuk dan males.. hehe.. :D Oke, kali ini saya akan membahas mengenai Advertising Brief nih, dimana materi ini saya peroleh dari hasil perkuliahan mata kuliah Penulisan Naskah Iklan. Langsung saja, cekidot! ADVERTISING BRIEF Client Brief Brief Klien berupa data mentah yang masih harus diolah yang didapat dari informasi klien hasil pertemuan/wawancara dengan Account Executive terkait dengan hal-hal sebagai berikut: 1. Brand and Produk Knowledge          Strategi produk ada perubahan atau tidak dari yang telah ada          Informasi bentuk fisik dan non fisik produk          Feature dan benefit produk         Diferensiasi,USP produk dari kompetitor 2. Harga Strategi penetapan harga produk 3. Distribusi/Tempat Strategi distr...

STRUKTUR PENULISAN ADVERTORIAL

Dalam hal membuat advertorial perlu adanya tatanan yang tepat dalam penulisannya. Untuk itu harus memperhatikan struktur penulisan advertorial supaya advertorial menjadi tepat dan sesuai. Berikut merupakan ulasan mengenai struktur penulisan advertorial. STRUKTUR PENULISAN ADVERTORIAL •       Sistem 5W + 1H : a.     What , informasi tentang apa b.     Where , dimana tempatnya c.     When , mengenai kapan waktunya d.     Who , tokoh yang menjadi berita e.     Why , mengungkap mengapa f.       How , menjelaskan tentang bagaimana •    Pembuka (intro) , pada bag. pembuka advertorial mempunayi fungsi menarik perhatian pembaca terhadap artikel tersebut. Penulisan intro dapat menggunakan gaya bahasa: naratif, deskriptif, kutipan ataupun sapaan kepada khalayak. •       Isi (batang tubuh) , berisi tentang penjelas...

[PUISI CINTA] Cahaya Harapan

" Cahaya Harapan " Oleh: Setia Rahayu Kau bagaikan mentari yang terbit dikala fajar Memancarkan cahaya pertama untuk menerangi dunia ku Kau laksana embun pagi yang bersinar bening Memberikan kecerahan saat berselimut kabut Kau berikan ku harapan yang nyata Hingga semangat ku bangkit Menengadah untuk melihat Dan melompat untuk meraih mu Semakin dekat, semakin jelas Semakin besar pula tekat ku Kau adalah cahaya yang memberiku harapan Harapan yang menunjukkan titik terang dalam meraih bintang yang jatuh saat langit berlabuh dalam balutan biru tua